
IDEASYS
beberapa modul utama dalam IDEAADA sebagai kegiatan utama

Set up

Procurement

Inventory

Account Payable

Sales/Transaction

Account Receivable Collection

Dashboard
IDEAADA memiliki beberapa keunggulan, yaitu:
- Dokumentasi data menjadi lebih baik
- Waktu dan mekanisme kerja menjadi lebih produktif
- Memfasilitasi serah terima pekerjaan di perusahaan
- Memudahkan untuk mengukur beban kerja yang dilakukan
- Mempermudah pemilik atau manajemen dalam melihat perkembangan di setiap lini dan memudahkan dalam pengambilan keputusan strategis ke depannya
- Menjadi peringatan bagi pemilik atau manajemen dalam memantau kondisi perusahaan
- Memfasilitasi pengembangan manajemen perusahaan di masa depan
Hanya dalam waktu 3 bulan, sistem ini sudah dapat digunakan dengan rincian pelaksanaan kegiatan yang dilakukan adalah sebagai berikut:
Inventarisasi alur manajemen perusahaan yang sedang berjalan
Mempresentasikan proposal dan diskusi sistem operasi
Mengembangkan sistem operasi
Pengajuan Sistem Operasi Dummy
Mengumpulkan data dan jejak (setiap modul)
Persiapan Go Live
Go Live
